salam blogger!!!... salam kenal.. blog ini hanya sekedar coretan pena terimakasih telah berkunjung "hajimamasthe" ^_^
RSS

Harapanku

Aku selalu memikirkanmu
Aku selalu mengharapkanmu..
Kehadiranmu adalah hal yang paling ku tunggu
Walau entah siapa dirimu..

Namun...
Ketika aku memikirkan akan dirimu..
Hati ini bagaikan arus ombak..
Yang terus bergejolak..

Aku tak dapat memahami
Hal apa yang terjadi.
Tepapi inilah Fitrah..
Yang akan selalu terjaga..

Bukan hal mudah untuk selalu menjaganya..
Namun.. aku tak pernah khawatir..
Karena selalu ada Dia, tempat untuk melimpahkannya..
Aku hanya perlu mengadu padaNya agar kau hadir..

Aku hanya dapat Berdoa..
Agar pertemuan kita singkat..
Tapi Perjalanan kita selamanya..
Dan akan selalu teringat.

Masa depan terlalu indah dibayangkan..
namun terlalu sulit di jalankan..
Kuharap bayangan ini bukan sekedar bayangan semu
yang berujung dengan hati yang sendu..

kapanpun itu..
siapapun itu..
aku harap ada kesempatan bagiku..
untuk bertemu..

calon imamku..

2 komentar:

chocoprezioso@blogspot.com mengatakan...

ciiiiaaaaaah., wafa y....
udh gak sabar kah?? Hhhhhhhh

Unknown mengatakan...

Aplouseeee,,keren2 :)

Posting Komentar