salam blogger!!!... salam kenal.. blog ini hanya sekedar coretan pena terimakasih telah berkunjung "hajimamasthe" ^_^
RSS

kilauan

puasa..  kaum wanita harus terus berpuasa.. untuk menjaga kilauan permata dirinya.. puasa dari hausnya kasih sayang.. dari lapar akan pujian.... tuangkan sejuta kasih sayang dan rasa cinta kita yang sudah meluap-luap pada pencipta kilau permata diri kita... simpan pujian kita hanya untuk Dia yang selalu memerhatikan gerak gerik kita..bekalkan diri.. kuatkan diri .. demi kesiapan kehidupan kekal..
 wanita.. tak usah dirimu menunjukkan kegemulaianmu, demi pujian.. demi ketenaran.. karena pujian itu.. ketenaran itu.. tak akan meninggikan kemuliaan dirimu.. tak akan memperkilat kilauan permata dirimu.. itu semua hanya akan membuat goresan-goresan pada permata kalian.. menyebabkan harga permata kalian tidak lagi original..

diam.. wanita... diammu sudah menarik.. tak perlulah kita mengobral diri .. memamerkan keindahan kilau permata kita.. hal itu hanya akan meredupkan kilauan itu.. cukup lakukan hal positif .. yang secara tak langsung akan menambah kilauan permata dirimu, dengam selalu ingat untuk mencintai pencipta kilau permata kalian, luangkan waktu kalian untuk mengabdi padaNya.. karena kenikmatan ini hanya datang dariNya.

Percayalah akan janjiNya.. jangan menolak untuk memikirkan kehidupan yang sesungguhnya hanya karena ingin memikirkan dunia fana..cukup jangan pikirkan hal-hal yang malah menjauhimu dari kenikmatan dunia abadi.. mulai bangkit.. karena MOVE ON saja tidak cukup kita haru MOVE UP untuk lebih maju..

inspirated by k' Febrianti Almeera dan K' Anita rofia'h

0 komentar:

Posting Komentar