salam blogger!!!... salam kenal.. blog ini hanya sekedar coretan pena terimakasih telah berkunjung "hajimamasthe" ^_^
RSS

sahabat surga


Teman biasanya hadir dari kesamaan..kebiasaan dan tak jarang dari permusuhan..
Tak penting mereka hadir dari arah yang mana..
Yang penting adalah menjaga tali kekerabatan yang sudah kita jalin bersama...
Hingga kita menjadi sahabat surga..

Keberadaan kalian sangatlah berpengaruh dalam menjalani retorika kehhidupan ini.
keberadaan kalian telah mengisi setengah kenangan hidup dalam benakku..
kenangan pahit yang akan selalu menjadi pelajaran..
kenangan bahagia yang akan selalu kita jaga..

kata-kata kalian yang kalian anggap biasa.. aku anggap luar biasa..
aku mulai tersadar... walau dengan sedikit cercahan kalian,,..
senyum yang terurai saat aku bersama kalian..
tangis, canda tawa.. memeri arti tersendiri dalam hidupku..
siapapun aku dimata kalian.. bagiku.. kalian spesial..

peran kalian selalu ada dalam skenario kehidupanku..
bagiku kalian adalah nikmat Allah yang paling berharga,..
pengganti keluarga saat aku jauh dari mereka..
terimakasih atas kenangan yang telah kita habiskan bersama..kawan..


0 komentar:

Posting Komentar