salam blogger!!!... salam kenal.. blog ini hanya sekedar coretan pena terimakasih telah berkunjung "hajimamasthe" ^_^
RSS

nothing

senja itu alur hidupku tak berubah.. masih tetap sama keseharianku masih belum teratur dan seratus persen tidak berkualitas... aku menatap kosong kearah jendela.. hujan rintik yang turun di awan yang memerah seakan memarahi diriku untuk mulai bergerak.. dan mulai memahami keadaan..
aku termenung meratapi dunia.. seakan menyalahkan diri sendiri yang tak dapat berbuat apa-apa..
seandainya aku dapat menyentuh mereka yang susah ku gapai .. yang mengatur perubahan dunia demi keserakahan mereka.. yang menganggap merekalah yang menentukan hidup kita.. tanpa mengingat bahwa hidup mereka juga sudah ditentukan..
entahlah.. tatapanku kosong.. pikiranku kosong.. namun aku akan tetap berusaha untuk menghiasi hatiku.. tak mudah memang... dengan bantuan kalian .. perlahan-lahan aku mulai mengisi kekosongan ini menyadarkan diri.. dan memahami jati diri..

0 komentar:

Posting Komentar